Beda Olshop, Marion Jola Senang Plus Sedih Saat Dita dan Jinny Secret Number Cover Lagunya

- 10 September 2021, 11:15 WIB
Dita dan Jinny Secret Number cover lagu Marion Jola
Dita dan Jinny Secret Number cover lagu Marion Jola /

EDITORNEWS - Marion Rambu Jola Pedi yang dikenal sebagai Marion Jola adalah seorang penyanyi dan aktris berkebangsaan Indonesia. Ia adalah finalis dari Indonesian Idol Musim Kesembilan.

Pada bulan Juni 2018, ia merilis lagu perdananya dengan judul 'Jangan' yang berkolaborasi dengan Rayi Putra Rahardjo.

Lagu tersebut pun langsung mencuri perhatian warga Indonesia karena suara Marion Jola yang sangat enak masuk ke telinga setiap pendengar lagunya.

Tak hanya itu, anggota Secret Number, Dita dan Jinny juga menyukai lagu ini hingga mengcover lagu tersebut yang membuat netizen heboh.

Baca Juga: Kasihan Namun Lucu, Suga BTS Mudah Menangis Hanya Karena Hal Ini

Diketahui, Secret Number merupakan bintang tamu spesial di acara online shop Shopee yang ditayangkan pada Kamis, 9 September pukul 19.00 WIB semalam.

Di acara tersebut, Dita yang merupakan idol Kpop berkebangsaan Indonesia tersebut mengcover lagu 'Jangan' milik Marion Jola bersama dengan rekan segrupnya, Jinny yang melakukan rap sebagai Rayi Putra Rahardjo.

Hal tersebut pun membuat Marion Jola senang karena artis Kpop mengcover lagunya. Namun, ia juga merasa sedih karena tidak bisa memamerkan kebahagiaannya tersebut.

"Mau bilang makasih ke Mba Dita dan Mba Jinny Secret Number karna cover Jangan, tapi maaf gabisa menggebu gebu dan pamer banget soalnya kita beda, aku si biru kalian si oren," tulis Marion di cuitan akun Twitternya pada 9 September pukul 20.37 WIB.

Baca Juga: Terkuak! Ini Alasan Megan Thee Stallion Berjuang Mati-matian Untuk Bisa Merilis Remix BTS ‘Butter’

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x