Efek Kepribadian Jenius, Jin Membuat Semua Orang Nyaman di Dekatnya

- 12 September 2021, 12:50 WIB
Kim Seokjin aka Jin BTS
Kim Seokjin aka Jin BTS /

EDITORNEWS - Seperti yang diketahui Jin BTS dikenal sebagai orang yang sangat baik, hangat, dan biasanya bertindak sebagai pemecah kebekuan di dalam grup.

Kepribadian Jin sangat menarik, Hal ini disampaikan bahkan berkali-kali oleh orang yang pernah bertemu denganya.

Jin biasanya digambarkan sebagai seseorang yang berpikiran "Out of the box", yang tentu saja membuat orang menjadi tertarik padanya.

Berbicara dengan Jin pasti akan menjadi hal yang menarik oleh sebab itu para anggota memanggilnya "Creativity In The Flesh".

Baca Juga: Mulai Terbongkar, OP Yang Menuduh Lucas WayV Terdeteksi Warganet +62

Lebih dari itu, Jin benar-benar orang yang tulus dan baik hati. Begitulah cara anggota BTS biasanya menggambarkan Jin. Bahkan pernah membandingkan ketulusan dan kepolosan Jin dengan seorang anak.

Namun, kemurnian Jin tidak datang dari menjadi naif. Itu lebih berasal dari dia yang melihat kehidupan dengan sangat filosofis dan selalu berpikiran positif.

Jin bertindak dengan kebaikan dan perhatian terhadap semua orang. Namun, dia mengerti bahwa akan selalu ada orang yang penuh kebencian di sekitar, dan Energi negatif tersebut harus dibuang dari dalam diri mereka.

Di kalangan knetz Jin dikenal sebagai Personality Genius. Dia sering mendapat pujian dari orang-orang yang dekat denganya. Misalnya, Ji Seokjin, Lee Hyun, Solbi.

Baca Juga: RM BTS Ulang Tahun ke 27, Trending Topik Twitter Indonesia Diborong Oleh ARMY, Begini Ucapan Dari Suga dan Jin

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah