Anti Lipsync Club, Gaya Swag Suga BTS Ketika Menampar Perkataan Haters

- 9 September 2021, 07:16 WIB
Suga BTS a.k.a Min Yoongi
Suga BTS a.k.a Min Yoongi /

EDITORNEWS - Suga BTS dikenal sebagai member BTS yang selalu mengutarakan hal yang diinginkannya sehingga Suga dikenal sebagai member Savage BTS.

Dalam menghadapi para haters BTS Suga selalu mengeluarkan jurus savagenya untuk membungkam mulut haters.

Tahun 2017 merupakan tahun pembuka BTS untuk bisa menjajaki pasar musik Amerika Serikat.

Dimulai dari dinominasikan pada penghargaan Billboard Music Award kategori Top Social Artist, eksitensi BTS makin menonjol setelah memenangkan penghargaan tersebut.

Setelah merilis DNA pada september tahun 2017, BTS melakukan debut televisi Amerika Serikat pertama mereka di American Music Award.

Baca Juga: Kepopuleran Internasional Jimin BTS Meningkat Setelah Membuat Sold Out Barang Berbeda Dalam Beberapa Jam

Tampil dengan membawakan DNA, BTS tampil luar biasa dalam penampilan yang diselenggarkan di Microsoft Theater, Los Angeles Amerika Serikat.

Berbeda dengan Korea Selatan, televisi di Amerika Serikat cenderung untuk mematikan suara penonton dan hanya terdengar suara penyanyi saja.

Hal ini memicu banyak spekulasi bahwa BTS tampil Lypsinc di acara penghargaan sekaligus debut televisi amerika pertama mereka.

Meskipun banyak Army yang mengeluarkan rekaman asli BTS tampil ketika di acara tersebut, haters BTS tetap saja menuduh BTS melakuakn Lypsinc dalam debut Amerika tersebut.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah