Inilah Alasan Jisoo BLACKPINK Cocok Jadi Pasangan Jung Hae In, Chemistry Auto Dapet

- 18 Agustus 2021, 18:34 WIB
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In disebut cocok
Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In disebut cocok /

EDITORNEWS - Jisoo merupakan member BLACKPINK yang akan segera debut sebagai aktris pemeran utama dengan membintangi drama Korea terbaru JTBC berjudul Snowdrop.

Snowdrop merupakan drama Korea yang paling dinanti-nantikan oleh para penggemar K-drama di paruh kedua tahun 2021 ini. Baru-baru ini, drama Snowdrop dilaporkan telah menyelesaikan proses syuting mereka.

Drama yang mengambil latar waktu pada akhir 1980-an ini menuai banyak perhatian penggemar untuk menonton romansa ini.

Dalam waktu belakangan ini, drama "Snowdrop" dinilai menggandeng aktor dan aktris ternama yang tidak diragukan lagi kemampuan aktingnya, seperti Jung Hae In.

Baca Juga: Beredar Video Ayus Sabyan dan Mantan Istri yang Saling Bercanda Satu Sama Lain, Warganet Berharap Rujuk

Pada 17 Agustus malam waktu setempat, JTBC memberikan video spoiler dari Snowdrop berdurasi 10 detik yang menunjukkan penampilan Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In sebagai pemeran utamanya.

Berdasarkan spoiler singkat tersebut, penggemar menilai chemistry antara kedua pemeran utama tersebut dinilai sangat cocik menjadi pasangan karena berhasil menunjukkan sisi mendebarkan bagi para penggemar.

Sebelumnya, Jisoo sudah berakting di beberapa judul drama. Ia memainkan peran pendukung di "The Producers" KBS dan muncul di "Arthdal Chronicles" tvN. Sebab itu, kemampuan beraktingnya tidak diragukan lagi.

Baca Juga: V dan Jimin BTS Wisuda Online di Universitas Global Cyber, Fakta atau Harapan?

Sama seperti Jung Hae In yang telah menjadi bagian dari drama populer, termasuk "While You Were Sleeping". Bisa dibayangkan berapa banyak emosional yang akan mereka timbulkan di drama ini.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x