V dan Jimin BTS Wisuda Online di Universitas Global Cyber, Fakta atau Harapan?

- 18 Agustus 2021, 16:08 WIB
V dan Jimin BTS telah dikabarkan melaksanakan wisuda online
V dan Jimin BTS telah dikabarkan melaksanakan wisuda online /

EDITORNEWS - Di zaman sekarang, pendidikan sangat diutamakan karena orang yang berpendidikan dianggap memiliki nama yang lebih baik di kalangan masyarakat.

Orang-orang akan berusaha mengejar pendidikan mereka demi untuk mengembangkan kemampuan dan wawasan mereka dengan melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bahkan hingga ke luar negeri.

Seperti V dan Jimin anggota BTS yang dikabarkan oleh akun media berita, telah menyelesaikan pendidikan mereka dari Universitas Cyber Global.

Pada 4 Maret lalu, Universitas Cyber Global mengumumkan upacara wisuda 2020 yang dilaksanakan secara online.

Baca Juga: Tidak Kalah dari ABS Jungkook BTS, Roti Sobek I.N STRAY KIDS juga Buat Fans Kaget

Kedua anggota BTS, V dan Jimin tercantum sebagai penerima penghargaan spesial "President's Award" dalam upacara tersebut.

Keduanya telah lulus bulan Agustus tahun lalu. Profesor Cheon Bumjoo dari Departemen Penyiaran dan Hiburan memberikan penghargaan tersebut kepada V dan Jimin.

Upacara wisuda Universitas Cyber Global 2020 disiarkan secara langsung melalui YouTube dan dilaksanakan di Gedung Kesenian Ilchi sesuai panduan karantina pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Upacara wisuda ini dilakukan untuk para mahasiswa yang telah lulus bulan Agustus tahun lalu dan yang lulus bulan Februari tahun ini.

Menurut Universitas Cyber Global, penghargaan "President's Award" yang merupakan salah satu dari 6 penghargaan dalam upacara wisuda adalah penghargaan spesial yang diberikan untuk sosok bertalenta global yang mempraktekkan semangat Hongik Human, yang merupakan filosofi didirikannya universitas.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x