Ultahnya Bertepatan dengan HUT RI, Cinta Laura: Lambang Garuda Dimana pun Kita Berada

- 17 Agustus 2021, 15:41 WIB
Cinta Laura
Cinta Laura /Instagram/@claurakiehl

EDITORNEWS - Hari Kemerdekaan Indonesia 17 Agustus bersamaan dengan hari lahir musisi Cinta Laura, saat ini Cinta Laura baru memasuki usia 28 tahun.

Meski tahun ini HUT RI dilanda pandemi Covid-19 namun mempunyai makna tersendiri untuk masyarakat Indonesia.

Begitu juga dengan Cinta Laura yang tak bisa memeriahkan ulangtahunnya seperti tahun-tahun sebelumnya tentunya Cinta Laura telah mempersiapkan sesuatu.

Meski tak bisa merayakan momen ini Cinta Laura mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih bangga akan identitas sebagai warga negara Indonesia.

Baca Juga: Kepala Ardi Bakrie Terbentur Lantai Saat Bermain Kick Boxing di Panti Rehabilitasi

“DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA KE-76! 'Seseorang tanpa pengetahuan tentang masa lalunya, asal-asulnya, dan budaya, adalah seperti sebuah pohon tanpa akar',” tulis Cinta Laura di Instagram pribadinya.

Tak hanya itu wanita blasteran ini juga mengajak masyarakat Indonesia untuk sama-sama mengamalkan pancasila dalam kehidupan agar perjuangan para pahlawan tidak sia-sia.

“Tanpa fondasi yang kuat, tidak akan ada bangsa yang bisa bertahan. Oleh karena itu, ayo kita bersama-sama menjelmakan lambang GARUDA di mana pun kita berada. Jangan biarkan perjuangan Bung Karno menjadi sia-sia,” lanjutnya dikutip dari Instagram @claurakiehl Selasa, 17 Agustus 2021.

Belum lama ini Cinta Laura menjadi sorotan publik setelah dirinya mengatakan lebih memilih untuk mengadopsi anak daripada membuat anak.

“Kenapa aku harus melahirkan satu manusia lagi kalau aku bisa mengadopsi anak yang nggak punya siapa pun (yang) menjaga mereka dan menyayangi mereka. Banyak anak di luar sana yang terlantar, I need to help them,” ujarnya.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah