Vicky Prasetyo Sebut Sosok Perempuan yang Pernah Ia Lukai

- 17 Agustus 2021, 14:39 WIB
Potret Vicky Prasetyo.
Potret Vicky Prasetyo. /Instagram.com/@vickyprasetyo777/

EDITORNEWS - Aktor Vicky Prasetyo sering menjadi sorotan publik karena tingkah dia yang dinilai terlalu berlebihan sehingga membuat publik kerap menyoroti.

Vicky Prasetyo dikenal sudah sebanyak 24 kali menikahi perempuan namun itupun kandas, saat ini Vicky telah menjadi suami Kalina Ocktaranny.

Karena terlalu sering menikah dan cerai Vicky Prasetyo dinobatkan sebagai gladiator cinta, namun yang amat mengherankan perempuan yang dinikahi oleh Vicky tergolong sangat cantik.

Belum lama ini Vicky Prasetyo dan Sule sempat bertemu dimana Sule bertanya selama menjalin hubungan asmara apakah pernah melukai hati perempuan.

Baca Juga: Pelawak Berkedok Artis, Sungjae BTOB Membakar Daging Menggunakan Setrika

"Lu pernah sejahat apa sih nyakitin perempuan?" tanya Sule.

Suami Kalina Ocktaranny ini mengaku sebanyak wanita yang pernah Ia dekati hanya mantan istri pertamanya yang sering hatinya dilukai yakni Rama Nuraeni.

"Sebenernya gini orang itu hanya tahu mungkin saat saya bersama Zaskia Gotik, saat saya bersama Angel Lelga yang kemarin," katanya.

"Kalau di urut sebenarnya semua dan gua dalamin dan gua introspeksi diri, wanita yang paling tersakiti adalah seorang sosok Rama Nuraeni, istri pertama yang sudah melahirkan tiga orang anak buat gue," sambungnya.

Baca Juga: King of Savage, Mas Agus BTS Alias Yoongi Sebut Haters Seperti Kecoak

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah