Tidak Kalah dari ABS Jungkook BTS, Roti Sobek Member STRAY KIDS juga Buat Fans Kaget

- 18 Agustus 2021, 16:04 WIB
Otot I.N Stray Kids yang membuat fans terkejut
Otot I.N Stray Kids yang membuat fans terkejut /

EDITORNEWS - ABS merupakan singkatan dari Abdomens atau otot perut. Melatih otot-otot perut dapat membentuk ABS yang menunjukkan otot perut kotak-kotak.

Biasanya ABS dimiliki oleh kaum adam dan sering membuat kaum hawa terpesona dengan tubuh atletis mereka, seperti ABS yang dimiliki oleh idol pria Korea Selatan.

Belakangan ini santer berita yang menunjukkan abs dari Jungkook BTS. Namun tidak hanya Jungkook, member Stray Kids I.N juga memiliki abs yang membuat fans mereka terpesona.

I.N memiliki nama lengkap Yang Jeong In dan merupakan maknae dari boy grup Stray Kids baru-baru ini, namanya hangat diperbincangkan karena abs yang dimilikinya.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Akui Trauma Atas Batal Menikah dengan Adit Jayusman, Harus Benar-benar Diatas Saya

Selama episode pertama “Stray Kids KINGDOMWEEK:”, fans dibuat benar-benar terguncang setelah melihat thumbnail yang menampilkan abs maknae I.N.

Tidak hanya itu, bahkan judul video yang diunggah oleh Mnet secara harfiah adalah "Tampilkan Abs I.N".

Sepanjang kompilasi klip dua menit, baik Felix dan Seungmin bereaksi terhadap momen-momen dari Kingdom: Legendary War di mana otot-otot setiap anggota Stray Kids dipamerkan.

Ternyata, I.N sebenarnya akan memamerkan abs-nya seperti yang dilakukan Felix saat penampilan grup “DDU-DU DDU-DU” tetapi akhirnya dihapus dari koreografi.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ungkap Nagita Slavina Ngidam Motor Antik Seharga Rp990 Juta

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x