ARMY dan EXO-L yang Sering War Harus Lihat Kedekatan Baekhyun dan Taehyung ini

- 18 Agustus 2021, 08:51 WIB
BTS dan EXO menjadi boy band generasi ke-3 yang sangat populer hingga kini dengan berbagai prestasi yang berhasil mereka raih sejak debut.
BTS dan EXO menjadi boy band generasi ke-3 yang sangat populer hingga kini dengan berbagai prestasi yang berhasil mereka raih sejak debut. /

EDITORNEWS - ARMY merupakan fandom penggemar BTS yang menjadi fandom terbesar untuk saat ini karena ada di seluruh penjuru dunia.

Sementara, EXO-L merupakan fandom penggemar EXO yang menjadi fandom terkuat karena telah melewati badai rintangan di dalam fandomnya.

BTS dan EXO menjadi boy band generasi ke-3 yang sangat populer hingga kini dengan berbagai prestasi yang berhasil mereka raih sejak debut.

Sering menjadi saingan dalam berbagai ajang penghargaan, membuat fans BTS dan fans EXO menjadi sering beradu untuk mendukung grup idola mereka masing-masing.

Baca Juga: Berbeda dengan Jin dan Chanyeol Ketika Menjadi MC, Begini Jadinya Jika D.O dan Suga Yang Melakukannya

Bahkan, ARMY dan EXO-L sering saling menyerang di media sosial dengan mengutarakan kehebatan dari idola mereka, terutama ARMY.

Hal ini disebabkan karena ARMY sangat banyak dan prestasi BTS akhir-akhir ini semakin melejit bahkan ke kancah internasional.

Sedangkan, EXO-L terkenal sebagai fandom terkuat ini harus sabar jika diserang, terutama karena saat ini EXO sedang hiatus sebagai grup karena Suho, Chen, Chanyeol, dan Baekhyun yang sedang menjalani wajib militer (wamil) mereka.

Sementara ARMY dan EXO-L saling war, member BTS Taehyung dan member EXO Baekhyun sering terlihat memiliki kedekatan satu sama lain.

Baca Juga: Seperti Berjodoh, Jaemin NCT dan Penggemar Miliki Hobi yang Sama

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah