Menginspirasi, Blink Seluruh Dunia Rayakan Anniversary ke-5 Blackpink dengan Aksi Kemanusiaan

- 17 Agustus 2021, 12:00 WIB
BLINK melakukan aksi kemanusiaan di berbagai wilayah
BLINK melakukan aksi kemanusiaan di berbagai wilayah /

EDITORNEWS - Blackpink in your area merupakan selogan khas dari girl grup paling terkenal saat ini yaitu Blackpink.

Girl grup besutan YG Entertainment ini mendapat julukan "The Biggest GIrl Grup in The Word", telah banyak mendapatkan prestasi yang luar biasa.

Girl grup beranggotakan empat orang ini debut pada tanggal 8 Agustus 2016 dengan lagu debut "Wishtle" dan "Boombayah".

Blackpink memiliki penggemar yang sangat banyak, para Blink atau penggemar Blackpink senantiasa terus mendukung dan mensuport Blackpink.

Baca Juga: Airyn Tanu Bocorkan Kado Pernikahan untuk Lesty Kejora Capai Ratusan Juta

Baru-baru ini Blackpink merayakan anniversary ke-5 mereka dimana "4+1 Project" disuguhkan Blackpink untuk para penggemar.

Tak hanya Blackpink, Blink sebutan penggemar Blackpink di seluruh dunia kompak merayakan Anniversary ke-5 Blackpink dengan megadakan kegiatan kemanusiaan dan melindungi alam.

Tercatat sejak tanggal 1 Agustus hingga akhir Agustus nanti, Blink dari berbagai belahan dunia kompak mengadakan berbagai project kemanusiaan dan melindungi alam.

Dimulai dari Blink Vietnam yang mendonasikan kebutuhan primer untuk warga yang terkena banjir bandang dan mendonasikan sekitar 3 juta rupiah untuk mempercepat vaksinisasi warga Vietnam.

Kemudian, Blink Mexico yang menyumbangkan 20 pohon dalam rangka menjaga bumi dan membuat gerakan aliansi antikanker masa kecil kepada anak anak, serta membantu anak-anak yang tengah berjuang melawan penyakit.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah