Song Joong Ki dan Song Hye Kyo Resmi Bercerai lama Di Cap Ilegal, Terungkap Alasan Bikin Heboh

- 27 April 2021, 16:30 WIB
Joong Ki dan Song Hye Kyo
Joong Ki dan Song Hye Kyo /

EDITORNEWS – Siapa sangka pasangan best Couple Yaanji Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sejak jaman nya menuai kontroversi para netizen.

Pasca timbulnya perceraian.Pecinta film dan drama Korea Selatan pasti sudah tidak asing dengan nama Song Joong-ki dan Song Hye-kyo.

Dua orang yang pernah menjalin rumah tangga ini terlibat cinta lokasi dalam drama Descendant of The Sun.

Baca Juga: Ikatan Cinta 25 April, Nino Tanyakan Kepada Pemilik Cantikan Skincare, Elsa di Ujung Tanduk?

Song Joong Ki lahir pada 19 September 1985 di Dong District, Daejeon, Korea Selatan. Song Joo lulus menyelesaikan gelar sarjananya tahun 2012 di Sungkyunkwan Univeristy jurusan Business Administration.

Pada tahun 31 Oktober 2017 dia memutuskan untuk menikah dengan lawan mainnya di drama ‘Descedants of the Sun’ yakni Song Kye Kyo.

Sedangkan Song Hye-kyo, lahir 22 November 1981 adalah aktris dan model asal Korea Selatan.

Song Hye-Kyo memperoleh kesuksesannya melalui serial televisi Autumn in My Heart (2000), All In (2003), Full House (2004), That Winter, The Wind Blows (2013), dan drama sukses Descendants of the Sun (2016).

Pernikahan selebritis Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang sebenarnya telah kandas sejak tahun lalu, kini kembali mencuri perhatian para warganet.

Cerita Pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo kembali menarik perhatian para netizen, lantaran pernikahan keduanya bisa jadi dianggap illegal oleh masyarakat Korea Selatan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah