Kwon Mina Eks AOA Unggah Postingan Self Harm, Bukti Dampak Serius Bullying !

- 27 April 2021, 04:26 WIB
Kwon Mina Eks AOA Unggah Postingan Self Harm, Bukti Dampak Serius Bullying !
Kwon Mina Eks AOA Unggah Postingan Self Harm, Bukti Dampak Serius Bullying ! /

EDITORNEWS - Kwon Mina Eks anggota dari girlgroup AOA mengejutkan publik dengan unggahanya di akun instagramnya pada tanggal 26 Maret 2021.

Ia tiba tiba mengunggah tindakan ekstrim self harm di akun instagramnya sekitar pukul 23.00 WIB atau pukul 1 am KST. Ia mengunggah hal tersebut disertai caption rasa kesal dan frustasinya kepada orang orang yang terus membullynya.

Para fans dibuat shock dengan postingan Mina ini hingga berbagai akun fanbase kpop memperingatkan netizen melalui akun mereka masing masing agar tidak mengakses hal tersebut karena muatan kontennya yang berbahaya.

Baca Juga: Gegara Digoda Pelakor, Curhatan Pilu Istri Rumah Tangga Hancur hingga Anak Sakit

Para fans nampak khawatir dan mengungkapkan kalimat penyemangat untuk Mina agar ia tidak menyerah, beberapa juga nampak menge-tag akun kepolisian Seoul dan pihak terkait agar segera menolong Mina.

Setelah bertahan selama sekitar 30 menit, postingan tersebut akhirnya dihapus dari beranda instagram Mina, masih belum diketahui bagaimana kondisi Mina saat ini.

Mina diketahui juga pernah melakukan tindakan percobaan bunuh diri pada Agustus 2020 lalu.

Mina sebelumnya mengaku telah mendapatkan tindakan Bullying dari anggota AOA selama 10 tahun lamanya. Setelah digali informasinya, Leader dari grub AOA disebut sebut merupakan pelaku yang sering melakukan bullying padanya.

Ia akhirnya memberanikan diri untuk angkat bicara mengungkap semua perundungan yang ia rasakan selama waktu tersebut pada 3 Juli 2020.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x