HOT! Song Hye Kyo Akan Muncul di Drama Vincenzo Song Joong Ki ?, Intip Ulasannya

- 27 April 2021, 04:43 WIB
Song Hye Kyo Dirumorkan Akan Menjadi Cameo Di Drama Vincenzo
Song Hye Kyo Dirumorkan Akan Menjadi Cameo Di Drama Vincenzo /Kolase

EDITORNEWS - Song Hye Kyo yang mana sebagai mantan istri dari aktor tampan Song Joong Ki, kini tengah diperbincangkan oleh banyak netizen karena debut drama terbarunya.

Ke-dua mantan pasangan artis ini yakni Song Hye Kyo dan Song Joong Ki, akan memainkan drama yang berbeda. Song Joong Ki bermain pada drama yang sangat fenomenal yakni 'Vincenzo', sedangkan Song Hye Kyo pada drama 'Now We Are Breaking Up'.

Namun baru-baru ini terdapat kabar yang menyebutkan bahwa aktris Song Hye Kyo akan muncul dalam drama Vincenzo. Kabar tersebut dilansir dari media entertainment Korea Selatan Lovekpop95 pada 27 April 2021.

Baca Juga: Kwon Mina Eks AOA Unggah Postingan Self Harm, Bukti Dampak Serius Bullying !

Media tersebut mengungkapkan bahwa BTimes (Singapura) tiba-tiba mempublikasikan informasi bahwa Aktris Song Hye Kyo akan memperlihatkan Penampilan Spesial di Episode Terakhir Vincenzo.

Tentunya hal ini akan benar-benar menjadi berita yang sangat mengejutkan bagi para penggemar. Namun rumor tersebut masih menjadi pertanyaan oleh para penggemar.

Menurut Btimesonline, rumor bahwa Song Hye Kyo yang akan memperlihatkan penampilan yang sangat spesial di episode terakhir Vincenzo sebagai cameo.

Untuk ulasan lanjutnya, acara ini akan dimulai kembali minggu ini setelah istirahat minggu lalu yang mana saat setah para produser mengungkapkan bahwa mereka tengah berusaha untuk meningkatkan kualitas setiap episode pada drama Vincenzo tersebut.

Baca Juga: Gegara Digoda Pelakor, Curhatan Pilu Istri Rumah Tangga Hancur hingga Anak Sakit

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Lovekpop95


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah