Ikatan Cinta 26 April Nino Marah Besar Elsa Berbohong Lagi

- 27 April 2021, 06:51 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021, Al terlibat kecelakaan mobil hingga tak sadarkan diri demi tutupi hasil tes DNA Reyna dari Andin.*
Sinopsis Ikatan Cinta 27 April 2021, Al terlibat kecelakaan mobil hingga tak sadarkan diri demi tutupi hasil tes DNA Reyna dari Andin.* /Dok. RCTI Plus

EDITORNEWS - Ikatan Cinta tadi malam sudah memasuki episode 251 menceritakan tentang Aldebaran yang merasa gelisah menunggu hasil Tes DNA Reyna dan Roy, dimana hasil tes tersebut dikeluarkan jam 9 pagi.

Setelah hasil Tes DNA keluar Aldebaran sangat terkejut jika sample darah Reyna dan Roy tidak ada kecocokan membuat Aldebaran tidak bisa menerima kenyataan.

Sehingga dirinya menemui dokter yang menguji tes mereka berdua, dokter tersebut berusaha untuk menjelaskan namun kendati Aldebaran belum bisa menerima kenyataan dimana mama Rossa sudah menunggu hasil Tes DNA tersebut.

Baca Juga: Miliki Kesamaan, Lee Min Ho dan Song Hye Kyo Disebut Serasi Hingga Buat Fans Tergila-Gila

Untuk menyakin perempuan yang dimaksud oleh papa Candra Nino pergi menemukan owner skincare tempat Elsa melakukan pemotretan produk kecantikan untuk memastikan jika hari Sabtu kemarin Elsa melakukan meeting bersama mereka sesuai ucapan Elsa.

Namun pak Purnomo selaku owner Cantika Skincare mengatakan jika dirinya tidak melakukan meeting di hari Sabtu tersebut meski Elsa telah menemui terlebih dahulu, namun owner tersebut tidak mau ikut campur dalam urusan rumah tangga mereka.

Nino segera menelpon papa Surya dan mengatakan jika Elsa tidak melakukan pemotretan di hari Sabtu tersebut sehingga membuat Nino beranggapan jika ada kebohongan besar yang dilakukan oleh Elsa, mama Sarah juga terkejut mendengar perkataan papa Surya jika Elsa berbohong kepada Nino.

Baca Juga: Kapten Vincent Raditya Ngamuk hingga Sindir Istri Digoda Pebinor, Warganet: Kena Karma!

Mendengar perkataan dari pak Purnomo Nino dengan segera langsung membawa Elsa kerumah papa Surya untuk menjelaskan kebohongan yang sedang dirinya lakukan.

Dengan raut wajah yang kesal Nino langsung menarik Elsa sehingga membuat mama Karina mrnjadi heran apa yang sedang dialami oleh mereka berdua.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah