Tanda Tangani Kontrak dengan Hollywood, Joe Taslim Beberkan Kemungkinan Sekuel Mortal Kombat

- 24 April 2021, 13:39 WIB
Joe Taslim saat syuting Mortal Kombat
Joe Taslim saat syuting Mortal Kombat /Instagram.com/@joe_taslim/

EDITORNEWS - Film Mortal Kombat yang dibintangi Joe Taslim sudah rilis di Indonesia, 14 April 2021 lalu sebagai aktor yang memiliki kemampuan bela diri Joe Taslim mendapat kesempatan untuk memainkan peran Sub Zero.

Karakter dengan kekuatan pengendalian es Joe Taslim mengaku ini peran yang cocok untuknya, sebab secara kebetulan karakter Sub Zero merupakan karakter favorit Joe Taslim saat masih kecil.

Ketenaran film ini membuat sebagian orang bertanya-tanya, apakah akan ada sequel atau prequel dari seri film ini? sebagai aktor yang membintangi film tersebut, Ia menyebutkan kemungkinannya tetap ada tapi semua keputusan akan dipertimbangkan berdasarkan kesuksesan pemutaran film ini nantinya.

Baca Juga: Postingan Chef Renatta Jadi Sorotan, Ia Menyuarakan Pendapatnya Soal Perempuan di Hari Kartini

Baca Juga: Sedih Anak Kru Kapal KRI Nanggala-402 Ini Disorot Usai Punya Firasat Buruk Tentang Ayahnya

Joe Taslim juga menjelaskan kesamaan sistem kerja di industri perfilman baik Indonesia maupun Hollywood, bahwa film dengan jam tayang yang tinggi dan peminat biasanya akan dibuatkan sequel hingga prequelnya.

Dalam kesempatan yang sama Joe Taslim kembali menjelaskan bahwa pihak Hollywood juga telah memberikan klausul kontrak, dimana Joe Taslim mendapat tawaran ingin terlibat lagi untuk produksi selanjutnya atau tidak. 

Memainkan karakter Sub Zero dengan kostum yang dibuat menyerupai wujud aslinya jadi tantangan bagi Joe Taslim.

Ia menjelaskan kalau kostum yang berat dengan bobot hampir 10 kilogram, dan dengan kostum itu juga Ia harus melakukan berbagai adegan fighting.

Baca Juga: Akhirnya Captain America Menemukan Penulis Baru Setelah Marvel Tunjuk Malcolm Spellman

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah