Akhirnya Captain America Menemukan Penulis Baru Setelah Marvel Tunjuk Malcolm Spellman

- 24 April 2021, 13:14 WIB
Captian Amerika
Captian Amerika /Eka Indra/

EDITORNEWS - Akhirnya Captain America mendapatkan penulis skenario baru setelah Marvel Studios telah menunjuk penulis utama The Falcon and the Winter Soldier.

Malcolm Spellman sebagai penulis skenario untuk film Captain America ​​terbaru, dengan Dalan Musson.

Malcolm Spellman adalah penulis skenario dan produser America yang terkenal karena karyanya di Empire sedangkan Dalan Musson adalah staff yang juga terlibat dalam proyek serial tersebut.

Baca Juga: BTS, Brave Girls dan IU Jadi Penyanyi Korea Paling Populer Bulan Ini

Baca Juga: BLACKPINK Punya 4 MV dan Tembus 1 Miliar Views

Memang belum ada rincian lebih, tetapi kabar ini datang pada hari yang sama saat FAWS mengakhiri enam episode di Disney Plus seperti yang dilansir oleh Variety, Sabtu, 24 April 2021.

 

Plot cerita di akhir episodenya Sam Wilson yang diperankan oleh Anthony Mackie akhirnya menerima jubah Captain America, yang pertama kali diberikan kepadanya oleh Steve Rogers yang dibintangi oleh Chris Evans yang sudah tua di akhir Avengers: Endgame.

Yang kemudian dalam film itu Sam kemudian memperlihatkan perisai tersebut dan memakai kostum merah putih biru yang baru.

Pada akhirnya sekuel Captain America judulnya tak lagi The Falcon and the Winter Soldier melainkan Captain America and the Winter Soldier.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah