Tim Srikandi Squad Polres Merangin Himbau Siswa Tak Lakukan Aksi Coret-Coret Seragam

- 8 April 2021, 07:30 WIB
Siswa SMAN 6 Merangin
Siswa SMAN 6 Merangin /

EDITORNEWS - Menindaklanjuti aksi sehari sebelumnya, dimana terjadi aksi coret-coret dan konvoi oleh beberapa siswa-siswi SMA sederajat, Tim Srikandi Squad 01 tim 03 Polres Merangin pada Rabu,7 April 2021 pagi mengunjungi SMA Negeri 6 Merangin.

Sekira pukul 10.30 WIB Tim tiba di SMA Negeri 6 Merangin sembari Patroli berikan himbaun Prokes dengan menerapkan 6M kepada anak-anak sekolah.

Tim juga berikan himbauan larangan melakukan aksi konvoi dan coret-coret seragam sekolah.

Baca Juga: Lelaki Ini Lakukan 15 Kali Operasi Plastik Demi Mirip Jimin BTS

Baca Juga: Ibunda Nindy Ayunda Bersedia Jadi Saksi KDRT yang Dilakukan Askara Parasady Harsono

Karena selain dapat membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya, aksi konvoi dan coret-coret ini tidak patut untuk ditiru, terlebih lagi dalam situasi pandemi seperti sekarang.

Kegiatan patroli ini juga dilanjutkan dengan sosialisasi penerimaan Polri Terpadu tahun 2021 dan pemberian masker kepada anak-anak sekolah dan masyarakat yang tidak menggunakan masker.

Setelah mengunjungi SMA Negeri 6, Tim 3 Srikandi Squard 01 Merangin bergerak menuju tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy P, melalui Kabag Humas Polres Merangin Iptu Edih membenarkan himbauan dan sosialisai ke SMA Negeri 6 ini.

Baca Juga: Sampai Saat Ini Perwakilan Pendemo Masih Duduki Kantor Grab Surabaya, Tetap Minta Kejelasan

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x