Sampai Saat Ini Perwakilan Pendemo Masih Duduki Kantor Grab Surabaya, Tetap Minta Kejelasan

- 8 April 2021, 06:03 WIB
Sampai Saat Ini Perwakilan Pendemo Tetap Duduki Kantor Grab Surabaya
Sampai Saat Ini Perwakilan Pendemo Tetap Duduki Kantor Grab Surabaya /Eka Indra/


EDITORNEWS - Pasca aksi Front Driver Online Tolak Aplikasi Nakal (Frontal) jilid 3, Kantor perwakilan Grab di Surabaya tetap diduduki perwakilan dari Frontal.

Sampai saat berita ini diturunkan, perwakilan dari Frontal masih bergantian menjaga kantor tersebut. Tidak tampak penjaga ataupun pihak manajemen perusahaan aplikasi tersebut.

Erwin Prayoga salah satu perwakilan dari Frontal menyebutkan bahwa selama tidak ada komunikasi dari kantor Grab, pihak Frontal akan tetap menduduki kantor tersebut.

Baca Juga: Kisah Anggota BTS Dalam Drama 'Youth' Segera Tayang Tahun Ini, Intip Bocoranya

Tito Achmad selalu ketua Presidium Frontal Jilid 3 saat memberikan keterangan pada pertemuan yang di fasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur bersama stakeholder yang hadir memang selama ini Grab saat tidak transparan dan selalu berkelit saat diajak berkomunikasi.

Di tempat terpisah, penjelasan sama juga diberikan oleh Asmuin atau yang akrab dipanggil Cak Muin tentang susahnya komunikasi dengan manajemen Grab.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon salah satu pihak Grab tidak bisa memberikan penjelasan apapun tentang tuntutan Frontal tersebut.

Baca Juga: Muscab 1 Federasi Petugas Lapangan Keluarga Berencana Kab Merangin Elvis: Siap-siap Akan Ada Pengangkatan

Tito berharap segera adanya komunikasi antara managemen Grab dengan Frontal ataupun pemerintah.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x