Lelaki Ini Lakukan 15 Kali Operasi Plastik Demi Mirip Jimin BTS

- 8 April 2021, 07:10 WIB
Oli Londo
Oli Londo /

EDITORNEWS - Ketampanan seorang member BTS yaitu Jimin sepertinya membuat banyak penggemarnya terkagum-kagum, tidak hanya dari kaum perempuan yang ternyata terpesona dengan ketampanan Jimin, bahkan seorang lelaki asal Inggris ini sampai nekat melakukan 15 kali prosedur operasi plastik agar bisa meniru ketampanan Jimin.

Lelaki tersebut bernama Oli London, yaitu seorang blogger serta model yang tentunya banyak ‘Army’ sudah tak asing dengan lelaki yang sangat terobsesi dengan sosok Jimin.

Oli mengaku telah menjalani 15 prosedur bedah plastik dan menghabiskan dana sekitar 2,1 Miliar.

Baca Juga: Ibunda Nindy Ayunda Bersedia Jadi Saksi KDRT yang Dilakukan Askara Parasady Harsono

Baca Juga: Ada Karakter Baru yang Membantu Elsa Lolos dari Tuduhan Pembunuhan Roy di Ikatan Cinta?

Hal tersebut bermula ketika tahun 2013, Ia memutuskan untuk tinggal di korea selama satu tahun, kebetulan tahun 2013 adalah tahun dimana BTS melakukan debutnya, Ia tak sengaja menonton BTS di salah satu stasiun televisi Korea.

Tetapi Ia terpesona dengan salah satu member BTS, Ia menyebut bahwa ketampanan Jimin begitu sempurna, mulai dari bentuk rahangnya, bibir, serta suaranya. Akhirnya Ia memutuskan untuk menjalani operasi plastik yang dimulai dari bentuk hidungnya, dan beberapa anggota wajah lainnya.

Baca Juga: Kisah Anggota BTS Dalam Drama 'Youth' Segera Tayang Tahun Ini, Intip Bocoranya

Baca Juga: Sudah Move On, Song Joong Ki Biasa Saja Datangi Tempat Sakral Penuh Kenangan Ini

Selain itu Ia juga merubah seluruh penampilannya agar lebih terlihat seperti Jimin BTS, mulai dari gaya rambut hingga gaya berpakaian.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x