Jawaban Mengejutkan Jackson Wang Saat Ditanya Siapa Sosok Sahabatnya

- 30 Maret 2021, 15:03 WIB
Jackson Wang
Jackson Wang /

EDITORNEWS - Jackson Wang baru-baru ini tampil disebuah YouTube Channel WIRED dan membuat video jawaban dari beberapa banyak yang dicari netizen tentang dirinya di pencarian Google.

Salah satu pertanyaan yang membuktikan bahwa Jackson Wang adalah sosok yang cinta kedamaian yaitu saat Ia ditanya tentang siapa sosok sahabatnya.

Pria yang baru merayakan ulang tahun ke 27 pada 2 hari lalu tersebut memilih untuk tidak menyebutkan atau tidak menjawab pertanyaan tersebut, Ia mengaku tak ingin menyakiti hati teman-temannya.

Baca Juga: Jungkook BTS Peluk Jimin BTS Dari Belakang Bak Suami dan Isteri, Netizen Auto Dibuat Tertawa dan Geli

Baca Juga: Fans Patah Hati, Agensi HOTSHOT Umumkan Pembubaran Resmi Tim Hari Ini. Ucapan Maaf Bikin Mewek

Baca Juga: Karya Seni Kolase Mingyu Seventeen Tuai Kritikan Panas, Buat Netizen Merasa Jijik

Jungkook BTS
Jungkook BTS
“Aku tidak ingin teman-temanku merasa buruk. Aku tidak ingin mereka mengirimiku pesan di tengah malam dan berkata, hei aku melihat wawancara itu bro, dan itu menyakitkan” ucap Jackson dan meminta untuk lanjut ke pertanyaan selanjutnya.

Jawaban Jackson tentunya membuat para penggemarnya salut, Ia memilih untuk tidak menjawab agar dapat menghargai teman-teman yang lainnya.

Jackson adalah salah satu penyanyi yang dikenal cukup ramah dan mudah bergaul, tak heran jika Ia mempunyai banyak teman dekat dari kalangan selebritis.

Itu terlihat dari setiap Jackson menghadiri suatu program, Ia dapat dengan cepat berbaur bersama rekan-rekan yang baru Ia kenal, dan menjalin pertemanan.

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x