Bak Pangeran Disney, Worldwide Handsome Kim Seokjin BTS resahkan Fans Dalam You Quiz On The Block

- 19 Maret 2021, 10:18 WIB
Kim Seokjin BTS
Kim Seokjin BTS /Bangtan Indo/

EDITORNEWS : Kim Seokjin, Anggota tertua Grub Idol BTS muncul menggemparkan para fans dengan penampilan barunya di preview You Quiz On The Block.

Pria kelahiran tahun 1992 ini muncul dengan tampilan rambut gondrong yang tampak mempesona. Ini adalah pertama kalinya pria yang memberikan julukan 'Worldwide Handsome' kepada dirinya sendiri ini muncul dengan rambut gondrong sepanjang sejarah BTS.

Jin muncul dengan padu padan jaket dan celana gelap. Bak pangeran, Ia membuka pinti Gerbang acara You Quiz On The Block diikuti jajaran anggota BTS lain di sampingnya yang tak kalah mempesona.

Baca Juga: Yuri SNSD Jadi Janda di Drama Sejarah Pertamanya, Bossam 

Baca Juga: V BTS Pamerkan Otot Lengan Seksinya Pada Vlog Be-Log Hingga Buat Fans Tergila Gila

Mereka memasuki gerbang bersama dan sukses membuat fans yang menyaksikan review ini ambyar. Pasca perilisan preview ini, melansir dari Koreaboo, banyak para fans yang kemudian memberikan Jin julukan "Front Door Guy". dan menjadi trending di Twitter. Mereka memuji Jin yang muncul bak pangeran Disney.

@JinCrave : 'Apa yang kau lihat saat memasuki gerbang Surga ?'

@Seokjinism1 : 'Tolong, aku memasukan musik Disney diantara kedua gerbang dan cuplikan saat ia keluar pintu mobil dan sekarang aku tidak bisa berhenti berhayal tentang itu. Ia adalah pangeran di dunia nyata, yang tak bisa kita temui.'

Baca Juga: 3 Kenangan Masa Kecil Rose BLACKPINK yang Mengharukan, BLINK Wajib Tahu!

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x