Yuri SNSD Jadi Janda di Drama Sejarah Pertamanya, Bossam

- 19 Maret 2021, 09:58 WIB
Yuri SNSD
Yuri SNSD /Mbn_drama/

EDITORNEWS - Geliat K-Pop memang tidak pernah selesai pemberitaannya. Saat ini salah satu personel grup SNSD, Yuri terlihat dalam penampilan perdananya untuk perannya di drama sejarah Korea yang akan di tayangkan di kanal MBN berjudul "Bossam - Stealing Fate".

Seperti yang kita tahu personel grup SNSD yang bernama asli Kwon Yuri juga dikenal dengan nama panggung Yuri adalah seorang penyanyi, penulis lagu, aktris, model, dan penari asal Korea Selatan.

Wanita yang lahir 32 tahun lalu tersebut memang sering membintangi beberapa drama ataupun film.

Baca Juga: V BTS Pamerkan Otot Lengan Seksinya Pada Vlog Be-Log Hingga Buat Fans Tergila Gila 

Baca Juga: 3 Kenangan Masa Kecil Rose BLACKPINK yang Mengharukan, BLINK Wajib Tahu!

Melansir dari Soompi, memberitakan bahwa drama tersebut berlatar belakang di era dinasti Joseon, Yuri akan berperan sebagai Soo Kyung dan beradu peran bersama Jung Il Woo sebagai Ba Woo.

Dalam drama sejarah ini, Bossam sendiri menceritakan tentang praktik penculikan janda di tengah malam untuk kemudian dinikahi oleh pria di masa dinasti Joseon. Soo Kyung yang diperankan oleh Yuri merupakan janda yang diculik oleh Ba Woo seorang pria yang memiliki banyak rahasia sembari menyembunyikan identitasnya.

Pada masa itu, seorang janda tidak dapat menikah kembali dengan terang-terangan sehingga pihak keluarga terkadang menciptakan skema untuk memasangkan mereka dengan suami barunya.

Baca Juga: Rose BLACKPINK Ungkap Album Solonya Tak Sesuai Dengan yang Diharapkan, Ini Penyebabnya 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah