V BTS Pamerkan Otot Lengan Seksinya Pada Vlog Be-Log Hingga Buat Fans Tergila Gila

- 19 Maret 2021, 09:48 WIB
V BTS Pamer Otot
V BTS Pamer Otot /BangtanTV/

EDITORNEWS - V BTS miliki ketampanan bak pangeran dalam kisah cinderella, ketampanan dari V BTS membuat banyak fans wanita yang jatuh hati pada idol K-pop yang satu ini.

Kim Taehyung dengan sebutan populernya yakni V BTS menjadi salah satu personel idol K-pop dengan nama grup BTS. Peria kelahiran 30 Desember 1995 dengan tinggi badan 179 cm memiliki segudang prestasi.

Tak hanya menjadi penyanyi dan miliki vokal terbaik, V BTS ini juga sebagai seorang penulis lagu. Dengan kemampuan dan ketampanannyalah V disebut sebagai King Of Fancam.

Baca Juga: 3 Kenangan Masa Kecil Rose BLACKPINK yang Mengharukan, BLINK Wajib Tahu! 

Baca Juga: Rose BLACKPINK Ungkap Album Solonya Tak Sesuai Dengan yang Diharapkan, Ini Penyebabnya

Nah belum lama ini V sempat membuat fans wanita menjadi gemas dengan aksinya. Pasalnya V mengunggah video pada kanal YouTube BANGTANTV dengan judul Be-Log V pada 2 Maret 2021 lalu.

Dalam konten video tersebut memperlihatkan V yang sedang olahraga menggunakan alat angkat beban 'barbel' menggunakan tangannya yang seksi tersebut.

Sontak para fans menggeliat melihat aksi dari V yang sedang menampakan ototnya di depan kamera. Vidio tersebut mendapatkan tontonan lebih dari 9juta penonton dan mendapankan komentar gemes sebanyak 113.000.

Baca Juga: V BTS Menjadi Viral di Kalangan Kpopers, Ternyata Ini Penyebabnya 

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan

Sumber: Korea Dispatch


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah