Bocoran Love Alarm 2: Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram Terjebak Cinta Segitiga

- 12 Maret 2021, 10:55 WIB
Song Kang dan Kim So Hyun di Love Alarm 2
Song Kang dan Kim So Hyun di Love Alarm 2 /Soompi/

EDITORNEWS - Serial drama Korea memang sangat digemari oleh para remaja hingga orang dewasa yang tidak mengenal jenis kelamin.

Terkhusus bagi pecinta Korean Dramas (K-Lovers) alias drakor (drama kore), belum lengkap rasanya apabila Anda belum menonton sejumlah film yang menjadi rekomendasi untuk ditonton.

Menyaksikan serial drama Korea sambil rebahan saat santai sangat menyenangkan, apalagi serial drama Korea Love Alarm 2 akan tayang hari in 12 Maret 2021.

Baca Juga: Song Hye Kyo Kalah Cantik dari Go Ara? Tak Lagi masuk Top 10 Beauty Celebrities, Kok Bisa?

Baca Juga: Berlatar Peperangan dan Perjuangan Rakyat Mekkah, Anime The Journey 'Ar-Rihlah' dari Arab Saudi Segera Tayang

Drakor Love Alarm 2 yang akan tayang hari ini dibintangi oleh beberapa artis Korea seperti Kim So Hyun, Song Kang, dan Jung Ga Ram.

Love Alarm adalah drama yang diadopsi melalui webtoon (komik Korea) yang lalu diangkat menjadi Drama Korea, lebih tepatnya menceritakan tentang drama romantis yang berlatarkan realitas alternatif (kehidupan sehari - hari).

Mereka menemukan cinta melalui aplikasi yang memperingatkan pengguna ketika seseorang dalam radius 10 meter memiliki perasaan terhadap mereka.

Baca Juga: Sosok Sigma Akan Segera Muncul? Apa hubungannya Dengan Kakak Han Tae Sool? Sisyphus The Myth

Baca Juga: Persidangan Semakin Panas, Apakah Vincenzo dan Hong Cha Young akan Menang

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x