5 Monster Serial Korea yang Wajib Ditonton

- 11 Januari 2021, 17:01 WIB
monster protein sweet home
monster protein sweet home /Sweet Home Netflix/akun resmi facebook @sweethomenetflixseries

EDITORNEWS - Drama Korea tidak hanya menyajikan alur cerita percintaan, namun banyak juga kisah menegangkan dan pemicu adrenalin melalui teror monster yang mengerikan.

Dalam Genre ini, tersaring 5 monster di bebeapa Drama Korea. Mulai dari monster yang menggemaskan gingga monster yang menyeramkan.

1. Monster hasrat: Sweet Home

Netflix merilis Drama Korea tebaru produksinya berjudul Sweet Home yang tayang akhir Desember lalu. Drama terbaru Netflix ini merupakan drama adaptasi Webtoon berjudul sama dengan genre thriller-horor yang menegangkan.

Baca Juga: Seram, Dasar Tanggul Sungai Aliran Lahar Terkikis di Lumajang

Sweet Home bercerita tentang seorang siswa SMA bernama Cha Hyun Soo (Song Kang) yang pendiam. Suatu hari, ia kehilangan seluruh anggota keluarganya karena kecelakaan mobil. Ia lalu harus tinggal sendiri di sebuah apartemen kecil.

Saat harus tinggal sendiri di apartemen, ada fenomena misterius di mana manusia bisa berubah menjadi monster yang terjadi di seluruh dunia.

Dalam serial ini, dunia telah menjadi tempat di mana manusia dapat sewaktu-waktu berubah menjadi monster yang menggambarkan hasrat terpendam mereka. Para manusia yang tersisa pun mencoba bertahan hidup sambil berjuang mempertahankan sisi kemanusiaan mereka.

Baca Juga: Anggota Yonif Raider Prada Agus Kurniawan, Gugur Saat Berangkat Menjaga Kedaulatan NKRI

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah