MYD Merasa Terpukul Melihat Orangtuanya Jatuh Sakit Karena Kasus Video Syurnya Bersama Gisel

- 11 Januari 2021, 09:38 WIB
Penetapan tersangka atas diri Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes ikut disorot media asing.
Penetapan tersangka atas diri Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes ikut disorot media asing. /Foto kolase Instagram/@gisel_la dan @michael_yukinobu2019

EDITORNEWS - Kasus video syur Michael Yukinobu Defretes alias  MYD bersama artis Gisella Anastasia atau Gisel yang viral beberapa waktu lalu.

Akhirnya Gisel mengakui bahwa mereka melakukan perbuatannya tersebut berdasarkan suka sama suka, saat itu terjadi tahun 2017, dan Gisel masih status istri Gading Marten.

Polisi resmi menetapkan MYD  sebagai tersangka usai mengaku jadi pemeran pria dalam video syur 19 detik bersama Gisel dan sempat rame di media sosial.

Baca Juga: Masyarakat Adat Saireri Mendapat Penindasan dari ULMWP Lewat Politik di Gereja

Baca Juga: Pramugari Cantik Mia Tresetyani Korban Jatuh Sriwijya Air, Warga Jemaat GPIB Maranatha Denpasar

Pria pemain basket asal Medan yang kini menetap di Jepang itu mengaku sangat terpukul terhadap apa yang sudah terjadi karena dinilai tidak memberi contoh yang baik pada masyarakat.

"Pasti saya menyesal, saya minta maaf pada masyarakat yang sudah merasa terganggu atas hal ini," kata MYD dikutip Pikiran-Rakyat.comdalam kanal YouTube Indosiar pada Minggu 10 Januari 2020.

MYD mengaku bahwa ia tidak mengetahui mengapa video syur bersama Gisel itu bisa tersebar ke publik dan membuat geger media sosial.

Baca Juga: Puing dan Barang Milik Korban Pesawat Sriwijaya Mulai Ditemukan Tim Gabungan

Baca Juga: Tim SAR Gabungan dari 'DENJAKA' Temukan Serpihan Pesawat Sriwijaya Air

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x