Balita di Lampung Terkena Peluru Nyasar Saat Sedang Tertidur Lelap

- 5 Desember 2022, 15:04 WIB
ilustrasi, Seorang bayi tertembak
ilustrasi, Seorang bayi tertembak /Pixabay/

EDITORNEWS.ID - Nasib nahas menimpa seorang balita berusia 1 tahun 9 bulan berinisial IB. Ia terkena peluru nyasar saat sedang tertidur pulas bersama kedua orang tuanya, Minggu (4/12) pukul 02.00 WIB.

Peluru menembus atap asbes dan plafon rumah korban di Kuripan, Kecamatan Teluk Betung Barat, Kota Bandar Lampung. Peluru mengenai kaki kanan korban hingga mengalami pendarahan.

IB langsung dilarikan ke rumah sakit setelah orang tuanya menyadari anaknya menangis. Saat diperiksa ada luka di bagian kaki kanan dan mengeluarkan banyak darah.

Saat ini, proyektil peluru sudah dikeluarkan dari kaki korban setelah sempat bersarang selama 12 jam. Kini korban dirawat di Rumah Sakit Urip Sumoharjo, Bandar Lampung.

Baca Juga: Pembalap Liar Tewas Terkapar Usai Tabrak Pembatas Jalan di Surabaya Keluarga Korban Histeris

Rahman orang tua korban mengatakan, peristiwa terjadi saat dia, istri, dan anaknya sedang tertidur lelap di dalam kamar rumahnya. Anaknya tiba-tiba terbangun dan menangis setelah terkena peluru pada pergelangan kaki kanannya dan mengeluarkan banyak darah.

“Kami langsung panik dan membawa ke rumah sakit,” ucapnya, Senin (5/12).

Rahman baru menyadari anaknya menjadi korban peluru nyasar setelah melihat hasil rontgen rumah sakit. Terlihat adanya proyektil peluru bersarang di pergelangan kaki kanan anaknya.

Rahman pun kemudian melaporkan peristiwa ini ke Mapolresta Bandar Lampung. Aparat kepolisian dari Sat Reskrim Polresta Bandar Lampung langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Tragedi Maut Pembacokan Siswa SMK di SPBU Menguak Fakta Hilangnya Sosok Tulang Punggung Keluarga

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x