3 Orang Tewas dalam Kebakaran Rumah di Tangerang, 2 di Antaranya Anak-anak

- 2 Desember 2022, 13:33 WIB
Ilustrasi, Kejadian kebakaran perumahan taman Cikande
Ilustrasi, Kejadian kebakaran perumahan taman Cikande /Istimewa/

EDITORNEWS.ID - Kebakaran terjadi di Perumahan Taman Cikande RT 09 RW 02 Desa Cikande, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, Kamis, (1/12) sore. Kebakaran rumah yang dijadikan tempat usaha cuci pakaian atau laundry itu menewaskan 3 orang.

Kebakaran terjadi pada pukul 15.15 WIB. Korban tewas berinisial NN (21) yang merupakan pekerja laundry. Kemudian, AL (7) dan SK (1) yang merupakan anak dari pemilik rumah sekaligus laundry tersebut.

Kebakaran diduga terjadi karena korsleting listrik. Hal itu disampaikan Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik pada Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang, Abdul Munir.

"Api diduga berasal dari konsleting listrik dan menyambar ke mobil," ujarnya dari keterangan yang diterima Jumat,@ Desember 2022.

Baca Juga: MUI Jember Haramkan Joget Pargoy Gerakan Erotis dapat Timbulkan Syahwat

Bedasarkan keterangan saksi, pemilik rumah berinisial PNM dan istrinya MS sedang tidak ada di lokasi ketika kejadian. Sementara tiga korban ada di dalam rumah.

Namun, tak dijelaskan penyebab ketiga korban tidak bisa menyelamatkan diri. Dalam peristiwa ini, BPBD Kabupaten Tangerang menerjunkan 7 petugas dan tiga mobil pemadam kebakaran.

"Dan selanjutnya api berhasil di padamkan pada pukul 16.00 wib dan selanjutnya korban di bawa ke RSUD Balaraja Tangerang," ujarnya lagi.***

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x