Kebocoran Gas CO2 Warga Panik, Jalanan Macet Total di Wilayah Cimone

- 6 Juli 2022, 15:03 WIB
Peristiwa kebocoran gas karbondioksida (Co2) dari salah satu pabrik di Cimone, Kota Tangerang, Banten menyelimuti Jalan Raya Gatot Subroto, Rabu 6 Juli 2022.
Peristiwa kebocoran gas karbondioksida (Co2) dari salah satu pabrik di Cimone, Kota Tangerang, Banten menyelimuti Jalan Raya Gatot Subroto, Rabu 6 Juli 2022. /tangkapan layar @net2netnews

EDITORNEWS.ID - Kabar, yang menyebabkan terjadinya kemacetan di jalan raya wilayah Cimone dipenuhi kabut tebal. Ternyata sumber terjadinya akibat kebocoran gas.

Akibat insiden itu jalanan menjadi berkabut hingga menyebabkan kemacetan parah serta membuat warga panik di wilayah Cimone, Tangerang, Rabu, 6 Juli 2022 WIB pagi tadi.

Alhasil video ini  tersebar di media sosial memperlihatkan asap putih menyebar di sepanjang jalan. Dalam unggahan diceritakan hal ini terjadi di Jalan Gatot Subroto, Cimone, Karawaci, tadi pagi.

Asap yang menyerupai kabut  itu, saking tebalnya menutupi jalan dan membuat jarak pandang menjadi terbatas.

Baca Juga: Sadis, Gegara Hal Sepele Seorang Bocah SMP di Medan Nyaris Tewas Dibacok Sekelompok Pemuda

Tampak dalam video yang diunggah tersebut terlihat kendaraan macet, beberapa kendaraan seperti sepeda motor mogok.  

Pengunggah video menyarankan. "Info terkini untuk jalur Cimone harap jangan dilalui posisi macet parah ada gas buang bocor membuat kendaraan mati total", ungkapnya.

Dari keterangan yang dihimpun awak media editornews dari ntework Pikiran-rakyat.com pihak kepolisan menyampaikan.

Baca Juga: Merasa Terpanggil, Peci Biru Bergerak Bantu Korban Kebakaran di Jalan Bajak Medan

Ternyata Usut punya usut, kabut tersebut adalah gas CO2 yang diperuntukkan untuk bahan APAR (Alat Pemadam Api Ringan). Gas CO2 itu berhamburan lantaran kelalaian petugas dalam menutup keran tabung.

Kapolsek Karawaci Kompol Hasoloan Situmorang menyebut, atas hal itu kondisi lalu lintas sempat terjadi kemacetan karena jarak pandang pengendara terhalang kabut asap. Namun ia menegaskan, kini situasinya sudah normal kembali.***

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x