Sikap Jin BTS Selama Kuliah Terbongkar oleh Netizen, Sangat Rendah Hati dan Tidak Sombong

- 4 Juli 2022, 13:15 WIB
Jin BTS
Jin BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai idola K-Pop yang telah bekerja keras mulai dari awal debut pada tahun 2013 hingga saat ini, anggota BTS tentunya memiliki segudang pengalaman hidup.

Sebelum dikenal oleh banyak orang, para anggota BTS juga merupakan masyarakat awam yang menyimpan banyak kisah seperti orang biasa.

Kisah dan pengalaman di masa lalu ketujuh anggota BTS juga seringkali menjadi sorotan ARMY, salah satu nya kisah masa kuliah salah satu anggota BTS, yaitu Jin BTS.

Baru - baru ini sebuah postingan dari komunitas online kembali menarik perhatian setelah mengangkat kisah masa kuliah Jin BTS.

Melansir dari Koreaboo, pada postingan dalam komunitas online tersebut, seseorang yang mengunggah pernyataan dan mengaku bahwa ayahnya merupakan dosen dari Jin, mengungkapkan sikap idol K-Pop itu selama berkuliah di Universitas Konkuk.

Baca Juga: Nasib jadi Artis Terkenal, Suga BTS Mengaku Cemburu Pada Orang Lain Karena Hal ini

Terungkap bahwa Jin BTS merupakan mahasiswa yang sopan, ramah dan juga cukup aktif.

Jim selalu memberitahukan kepada dosen nya jika pada waktu tertentu dirinya tidak dapat menghadiri kelas atau jadwal kuliah nya di Kampus.

Jin selalu mengirimkan pesan singkat atau sms kepada sang dosen terlebih dahulu untuk menanyakan kapan dirinya dapat menelpon sang dosen seperti, “Halo, profesor. Ini adalah Jin. Tolong beritahu aku kapan waktu yang tepat untuk menelponmu dan aku akan segera menelponmu.”

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x