Baru Rilis Dua Hari, Single Lagu 'More' J-hope BTS Puncaki Tangga Lagu iTunes di Seluruh Dunia

- 2 Juli 2022, 16:20 WIB
J-Hope BTS memakai konsep dark dalam album 'Jack in the Box'
J-Hope BTS memakai konsep dark dalam album 'Jack in the Box' /Lamtiur Indah Sari/

EDITORNEWS.ID - Salah satu anggota BTS, yaitu J-Hope baru saja merilis lagu solo terbaru nya yang bertajuk 'More' pada 1 Juli 2022.

Lagu tersebut akan terdapat dalam album J-Hope BTS yang bertajuk 'Jack in the Box' yang juga akan rilis pada 15 Juli 2022 mendatang.

Dan hanya dalam waktu yang singkat, lagu solo terbaru J-Hope BTS tersebut langsung disambut antusias oleh ARMY dan bahkan langsung ditonton hingga puluhan juta mata.

Sesaat setelah dirilis, lagu tersebut juga langsung melesat ke puncak tangga lagu iTunes di berbagai negara di dunia.

Baca Juga: Anggota BTS Saling Berbagi Momen Kebersamaan yang Paling Berkesan selama Sembilan Tahun Berkarya

Melansir dari beberapa sumber, lagu “More” telah mencapai posisi nomor 1 pada tangga lagu iTunes Top Songs di 84 wilayah yang berbeda, termasuk Amerika Serikat, Kanada, Spanyol, Prancis, dan Denmark pada 2 Juli pukul 07.00 waktu Korea.

Hal lain yang tidak kalah menakjubkan adalah lagu video musik “More” berhasil melampaui 10 juta penayangan hanya dalam waktu kurang dari 24 jam.

Lagu 'More' memiliki genre hip-hop jadul yang menggabungkan ketukan drum kuat dan suara gitar, dan dalam video musik tersebut J-Hope berpenampilan seperti seorang rocker, sangat jauh dari penampilannya seperti biasa.

Selain itu, Big Hit Music juga telah menjelaskan bahwa 'Jack in the Box' mewakili aspirasi berani J-hope untuk bertumbuh dan berekspresi sesuai keinginan nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x