Tindakan Tegas Big Hit Music jika Hak Anggota BTS Dilanggar dan Tersandung Rumor, Jalur Hukum Menanti !

- 1 Juli 2022, 11:56 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler dan nama nya sangat dikenal oleh masyarakat luas dari berbagai kalangan, BTS memiliki banyak penggemar sekaligus 'haters'.

Para 'haters' tersebut kadangkala melantunkan komentar jahat di media sosial, bahkan juga kerapkali ada yang menyebarkan rumor tidak benar mengenai para anggota BTS.

Terkait hal tersebut, Big Hit Music atau HYBE selaku agensi, saat ini sedang mengumpulkan semua bukti yang menyebabkan rumor dan melanggar hak-hak anggota artis nya, yaitu BTS.

Melansir dari Koreaboo, Big Hit Music pernah merilis pernyataan resmi melalui Weverse dalam bahasa Korea dan bahasa Inggris.

 Baca Juga: Tertarik pada V BTS, Komposer Amerika, Frank Wildhorn Ingin Jadikan V Peran Utama dalam Drama Musikal

Melalui pernyataan resmi tersebut, pihak agensi mengumumkan akan menempuh proses hukum terhadap pelanggaran hak para anggota BTS, termasuk tuduhan pencemaran nama baik, kritik, pelecehan seksual, dan lainnya.

"Halo. Ini Big Hit Music. Perusahaan kami secara teratur memulai proses hukum terhadap pelaku aktivitas jahat yang terkait dengan BTS, termasuk pencemaran nama baik, serangan pribadi, pelecehan seksual, penyebaran informasi yang tidak berdasar, dan kritik dengan niat buruk," tulis Big Hit Music.

Selain itu juga, Big Hit Music dikabarkan mengajukan tuntutan pidana jika postingan online dianggap mencemarkan nama baik artisnya.

"Kami baru-baru ini mengajukan pengaduan pidana tambahan terhadap postingan dengan serangan pribadi dan pencemaran nama baik menggunakan informasi baru yang diberikan oleh penggemar serta dikumpulkan melalui inisiatif pemantauan kami," lanjut Big Hit.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x