Menurut Anggota BTS, Inilah Koreografi yang Paling Sulit Dilakukan selama Sembilan Tahun Berkarya

- 1 Juli 2022, 08:21 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagi grup K-Pop yang terpopuler dan banyak menyandang berbagai prestasi dan penghargaan, BTS selalu sukses mencuri perhatian para penggemar nya alias ARMY.

Selama sembilan tahun berkarya, para anggota BTS sudah banyak melewati berbagai proses dan suka duka mereka dari awal debut 2013 hingga sekarang.

Meskipun sudah memiliki pengalaman selama sembilan tahun, sebagai idola K-Pop, para anggota BTS pastinya pernah mengalami kesulitan, terutama kesulitan dalam menghadapi tantangan koreografi yang dinilai sulit.

Netizen bahkan para ARMY banyak yang merasa penasaran, kira - kira tantangan koreografi apakah yang tersulit bagi BTS.

Baca Juga: Daebak ! Lagu Baru 'Yet To Come' BTS Raih Kemenangan Ke-9 di M Countdown

Dalam penampilan nya, sesulit apapun koreografi nya, BTS akan selalu berusaha dan bekerja sangat keras untuk memberikan penampilan yang terbaik untuk ARMY.

Kadangkala tanpa disadari, koreografi BTS sebenarnya terbilang cukup sulit jika dibandingkan dengan koreografi grup K-Pop lainnya.

Namun hal tersebut tidak menyulutkan semangat para anggota dalam menampilkan nya di hadapan para ARMY yang mencintai mereka.

Melalui wawancara eksklusif, para anggota BTS menjawab pertanyaan dan berbagi cerita mengenai pengalaman mereka menghadapi koreografi mana yang paling sulit.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x