Akun 'Twitter' Netflix Bikin ARMY Murka karena Sebut BTS Hiatus Sama Seperti One Direction

- 30 Juni 2022, 22:02 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Kabar mengenai hiatus nya BTS sebagai grup untuk sementara waktu, menjadi ramai dibicarakan publik dan membuat heboh para ARMY.

Banyak spekulasi dan berbagai pernyataan yang muncul serta mengungkapkan hal yang berbeda - beda mengenai alasan dibalik hiatus nya BTS sebagai grup.

Seperti diketahui, BTS memang telah memutuskan untuk hiatus sebagai grup sementara waktu dan tidak untuk selamanya karena para anggota nya sedang berfokus pada proyek solo mereka masing-masing.

Baru - baru ini, akun Twitter resmi Netflix juga ramai dikomentari oleh para ARMY usai mengunggah cuitan tentang hiatus BTS dan One Direction.

Baca Juga: Unggah Foto Makanan yang Mirip Kuliner India ketika Liburan, Jin BTS Bikin Heboh ARMY India

“(Generasi) Milenial mengalami "hiatus" Destiny's Child. Gen Z mengalami "hiatus" One Direction. Generasi Alpha mengalami "hiatus" BTS. Satu-satunya hal yang sama di antara kita adalah trauma masa kecil,” cuitan akun Twitter Netflix @Netflix.

Sontak akun Twitter Netflix tersebut langsung diserbu dengan berbagai komentar pedas oleh para ARMY karena menyamakan hiatus nya BTS dan One Direction.

Tidak hanya itu saja, bahkan menurut beberapa sumber, kekecewaan ARMY juga menyebabkan tidak sedikit ARMY yang berhenti berlangganan layanan Netflix karena mengaku terlanjur kecewa dengan cuitan akun Twitter tersebut.

Sebagai informasi, pada kesempatan beberapa waktu yang lalu, para anggota BTS secara tegas menyatakan bahwa mereka hanya hiatus sebagai grup dan hanya sementara, karena mereka sedang fokus pada proyek solo.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x