Melalui 'Left And Right', Jungkook BTS Jadi Solois Asia Tercepat Lampaui 20 Juta Streaming di Spotify

- 30 Juni 2022, 13:24 WIB
Charlie Puth Berkolaborasi dengan Jungkook BTS
Charlie Puth Berkolaborasi dengan Jungkook BTS /

EDITORNEWS.ID - Setelah grup K-Pop terpopuler, yaitu BTS memutuskan untuk hiatus sementara sebagai grup, para anggota nya sedang disibukkan dengan kegiatan dan proyek solo mereka masing - masing.

Seperti diketahui, salah satu anggota BTS, yaitu Jungkook telah melakukan kolaborasi dengan Charlie Puth melalui lagu mereka yang bertajuk 'Left And Right'.

Lagu 'Left And Right' yang telah dirilis pada 24 Juni 2022 tersebut juga telah berhasil mencetak sejarah nya sendiri di Spotify.

Kabarnya, hanya dalam waktu kurang dari satu minggu sejak dirilis, lagu tersebut telah memenangkan hati para pendengar dan mencatat banyak rekor untuk kategori solois Asia dan Kpop di seluruh dunia.

Baca Juga: Sifat Asli Jungkook BTS saat Berkirim Pesan Teks dengan Charlie Puth Terlihat, Bikin ARMY Ngakak

Selain itu, lagu 'Left And Right' berhasil memperoleh 23 Juta streaming di Spotify pada hari ke-4 setelah dirilis.

Melalui lagu kolaborasi solo pertama nya tersebut Jungkook BTS menjadi Solois Asia Tercepat yang melampaui 20 Juta streaming di Spotify.

Hal tersebut juga mengundang banyak respons dari para penggemar BTS alias ARMY yang turut berbahagia dan bangga atas pencapaian Jungkook tersebut.

Baca Juga: Jungkook BTS Bikin Salah Fokus saat Bertanding Tinju dengan MMA Choo Sung Hoon, Tidak Garang Justru Imut

Meskipun saat ini BTS sedang hiatus sebagai grup dan para anggota nya sedang sibuk dengan kegiatan solo nya masing - masing, ARMY optimis bahwa BTS akan selalu berhasil mencetak rekor.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x