ARMY ! J-Hope BTS Rilis Video Teaser Lagu Solonya yang Bertajuk 'More', Seperti Apa Kira -kira ?

- 30 Juni 2022, 14:04 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Sebagai grup K-Pop terpopuler yang nama nya sudah sangat dikenal oleh masyarakat dari berbagai negara, BTS selalu menempati ruang di hati para penggemar nya alias ARMY.

BTS sebagai grup K-Pop yang sering disebut - sebut sebagai 'the next legend' tersebut juga selalu sukses membawa pulang segudang prestasi International dan penghargaan yang diraihnya.

Walaupun saat ini grup K-Pop terpopuler tersebut sedang hiatus sebagai grup dan memberikan ruang bagi masing - masing anggota nya untuk mengembangkan potensi diri mereka masing - masing, ARMY selalu memantau aktivitas para anggota BTS.

Salah satu aktivitas anggota BTS yang saat ini menjadi sorotan ARMY yaitu rilisnya lagu solo J-Hope BTS yang bertajuk 'More'.

Baca Juga: Melalui 'Left And Right', Jungkook BTS Jadi Solois Asia Tercepat Lampaui 20 Juta Streaming di Spotify

Melalui lagu solo terbaru nya tersebut, J-Hope BTS memberi bocoran sedikit mengenai makna lagu 'More' lewat sebuah teaser.

Melansir dari beberapa sumber, lagu 'More' merupakan single lagu yang termasuk ke dalam album solo J-Hope yang bertajuk 'Jack In The Box'.

Video teaser lagu 'More' yang hanya miliki durasi waktu 20 detik tersebut menampilkan sebuah kunci yang bertuliskan 'More'.

Selain itu, pada akhir video teaser lagu tersebut juga terdengar
ketukan beat dan suara J-Hope BTS yang menambah rasa penasaran ARMY.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x