Tahukah ARMY, J-Hope BTS Seringkali Lupa Rencana yang Telah Dibuat ketika Sedang Pergi Liburan

- 28 Mei 2022, 07:06 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS //Instagram @uarmyhope

EDITORNEWS.ID - Liburan membuat seseorang beristirahat sejenak untuk melupakan sementara beban pekerjaan yang selama ini di pikul.

Baik masyarakat awam, maupun artis atau selebritis kadangkala membutuhkan liburan untuk kembali membangkitkan energi agar lebih siap melakukan pekerjaan yang akan datang.

Sama seperti kebanyakan masyarakat, anggota BTS kadangkala memilih berlibur jika memiliki jadwal yang tidak terlalu padat.

Melansir dari beberapa sumber, J-Hope BTS akan merincikan jadwal liburan nya terlebih dahulu sebelum merealisasikan nya.

Baca Juga: BTS Luncurkan Program 'BTS Radio: Past & Present' sebagai Perayaan Ulangtahun BTS yang Ke-9 Tahun

J-Hope lebih menyukai segala sesuatunya terencana, meskipun ia hanya akan sekedar pergi berlibur.

Namun tidak disangka, J-Hope BTS terkadang kerap melupakan rencana yang telah dibuat karena tiba-tiba diri nya merasa malas saat sampai di tempat liburan.

"Aku suka membuat perencanaan, namun ketika sudah berangkat dan sampai, terkadang aku malas, sehingga rencana itu tidak terealisasikan," tutur J-Hope.

Oleh karena itu, ketika telah sampai di tempat dimana ia berlibur, J-Hope akan hanya menikmati liburan nya sesuai dengan keinginan badan nya saja, dan tidak lagi mengikuti jadwal yang telah ia buat sebelum nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x