Lirik Lagu 'No' BTS Dijadikan Bahan Studi Pembelajaran Mahasiswa Jurusan Ekonomi

- 27 Mei 2022, 16:34 WIB
BTS
BTS /

EDITORNEWS.ID - Dewasa ini, popularitas K-Pop semakin meraja rela dan menjadi trend di kalangan anak - anak hingga remaja.

Selain anak - anak dan remaja, bahkan beberapa orang dewasa juga masih banyak yang menggemari K-Pop, khususnya BTS, yang merupakan grup K-Pop paling populer dalam industri musik.

BTS memiliki banyak penggemar alias ARMY yang berasal dari berbagai negara dan berbagai wilayah.

BTS seringkali menjadi inspirasi bagi ARMY dalam berbagai aspek seperti fashion, outfit aksesoris, musik, bahkan pendidikan.

Baca Juga: 'Again My Life' Lampaui Rating 10 Persen, Lee Joon Gi Lakukan Cover Dance 'That That' Suga BTS dan PSY

Ketujuh anggota BTS terlihat selalu memiliki semangat yang membara dan bekerja keras, sehingga tidak sedikit generasi muda yang terbantu pendidikan nya dengan mencontoh semangat anggota BTS.

Melansir dari beberapa sumber, BTS pernah dijadikan pelajaran dan salah satu studi mahasiswa, khususnya klip hit BTS 2014 bertajuk 'NO'.

Lagu BTS tersebut menyiratkan beberapa nilai - nilai duniawi yang tidak selalu menjadi ukuran kesuksesan seseorang di dunia.

Pada lirik nya yang berbunyi "a good house, a good car/Will these things bring happiness?" atau "rumah yang bagus, mobil yang bagus / akankah hal-hal ini membawa kebahagiaan?".

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x