'Again My Life' Lampaui Rating 10 Persen, Lee Joon Gi Lakukan Cover Dance 'That That' Suga BTS dan PSY

- 27 Mei 2022, 14:41 WIB
Lee Joon Gi cover dance 'That That' Suga BTS dan PSY
Lee Joon Gi cover dance 'That That' Suga BTS dan PSY /

EDITORNEWS.ID - 'Dance' BTS seringkali dijadikan 'dance cover' oleh kebanyakan orang, baik anak-anak hingga remaja yang gemar menari hingga dancer profesional bahkan selebritis lain nya.

Di beberapa media sosial juga 'dance cover' BTS sering terlihat pada beberapa ungguhan konten seperti di TikTok, Instagram, Youtube dan sebagai nya.

Melansir dari Soompi, aktor Korea Selatan, yaitu Lee Joon Gi pernah berjanji bahwa dirinya akan tampil menari jika drama Korea yang bertajuk 'Again My Life', yang di bintangi nya melampaui rating 10 persen.

Dan akhirnya baru - baru ini drama korea tersebut berhasil lampaui angka rating tersebut.

Dan bukan hanya sekedar janji, Lee Joon Gi benar-benar menepati janjinya dengan membagikan video saat dirinya melakukan cover dance 'That That' milik PSY dan Suga BTS.

Baca Juga: 'Brainstroming' dengan Profesional, J-Hope BTS Tuai Pujian dari Anggota Lainnya ketika BTS Diberi Tantangan

Cover dance tersebut seharusnya dilakukan oleh Joon Gi beberapa minggu yang lalu, namun karena diri nya masih sibuk, ia baru bisa melakukannya akhir - akhir ini.

Melansir dari beberapa sumber, dalam video yang di unggah oleh sang Aktor tersebut pada26 Mei 2022, Lee Joon Gi menuliskan caption yang lumayan panjang yang berisi permintaan maaf karena terlambat menepati janji dan membagikan sedikit cerita di balik pembuatan dance cover "That That".

"Aku terlambat, tapi aku menepati janjiku. Sebenarnya, aku seharusnya melakukannya beberapa minggu yang lalu, tetapi aku sibuk jadi itulah alasanku."

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x