Tertarik pada V BTS, Komposer Amerika, Frank Wildhorn Ingin Jadikan V Peran Utama dalam Drama Musikal

- 1 Juli 2022, 09:16 WIB
Taehyung Atau V BTS
Taehyung Atau V BTS /

EDITORNEWS.ID - Para anggota BTS selain memiliki visual yang menawan, juga dikenal sebagai idola K-Pop yang berbakat dan mempunyai banyak talenta.

Selain itu, tingkah laku dan kepribadian para anggota BTS yang pekerja keras dan jauh dari skandal selalu sukses mencuri perhatian para penggemarnya alias ARMY.

Seperti diketahui, para anggota BTS saat ini sedang di sibukkan dengan aktivitas serta proyek solo nya masing - masing karena BTS sedang hiatus sementara sebagai grup.

Mengingat saat ini para anggota sedang berfokus solo, Komposer asal Amerika baru - baru ini melirik salah satu anggota BTS ,yaitu V BTS alias Kim Taehyung.

Baca Juga: Menurut Anggota BTS, Inilah Koreografi yang Paling Sulit Dilakukan selama Sembilan Tahun Berkarya

V BTS alias Kim Taehyung yang memiliki suara bariton berhasil menarik perhatian sang Komposer tersebut, yaitu Frank Wildhorn.

Melansir dari beberapa sumber, dalam wawancara baru-baru ini, Frank Wildhorn mengungkapkan bahwa diri nya ingin memasukan V BTS kedalam musikalnya yang berjudul 'Jekyll and Hyde'.

Tidak hanya itu saja, bahkan peran yang ditawarkan oleh Frank yang terlibat mega Hit Whitney Houston ' Where Do Broken Hearts Go' ini adalah peran utama yaitu Jakyll.

Kabarnya, hal tersebut diketahui oleh Frank Wildhorn ketika teman-teman akrabnya memberi tahu diri nya untuk segera menyaksikan V BTS dalam media sosial yang pada akhirnya membuat Komposer tersebut tertarik.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x