Rilis Lagu 'More', J-Hope BTS Ungkapkan Makna Lirik dan Video, Serta Tampil Seperti Rocker

- 1 Juli 2022, 15:20 WIB
J-Hope BTS
J-Hope BTS /

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, para anggota BTS saat ini sedang berfokus pada proyek solo dan aktivitas mereka masing - masing dan hiatus sementara sebagai grup.

Salah satu anggota BTS, yaitu J-Hope merupakan anggota pertama yang merilis lagu solo pertama nya yang bertajuk 'More'.

Pada Jumat, 1 Juli 2022 J-Hope BTS pun membawa kabar sukacita bagi para ARMY karena secara resmi telah merilis lagu solo terbaru nya tersebut.

Hal yang membuat para ARMY terkejut dan pangling mengenai solo terbaru J-Hope BTS yaitu karena rapper sekaligus dancer tersebut tampil dengan sangat berbeda dari penampilan nya selama ini.

Baca Juga: Tindakan Tegas Big Hit Music jika Hak Anggota BTS Dilanggar dan Tersandung Rumor, Jalur Hukum Menanti !

Penampilan J-Hope yang biasanya ceria dan manis kini berubah dan tampil seperti seorang rocker dengan riasan mata hitam, dan ekspresi wajah datar yang terkesan galak.

Melansir dari berbagai sumber, lirik lagu 'More' J-Hope BTS tersebut menceritakan perjalanan hidupnya selama ini sebagai musisi, selama 11 tahun lamanya.

Dan pada verse pertama dalam lagu tersebut, J-Hope BTS menceritakan bahwa dirinya bekerja keras untuk bisa menghasilkan karya-karyanya.

J-Hope juga menceritakan bahwa diri nya akan selalu bekerja keras dan mempersembahkan yang terbaik walaupun akan ada banyak rintangan di depan nya.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x