ARMY ! Ada Surat Cinta dari J-Hope BTS Terkait Single Lagu 'MORE', Apa Isinya ?

- 2 Juli 2022, 08:32 WIB
J-Hope BTS More
J-Hope BTS More /uarmyhope

EDITORNEWS.ID - Seperti diketahui, para anggota BTS saat ini sedang berfokus pada proyek solo dan kegiatan nya masing - masing.

Salah satu anggota BTS, yaitu J-Hope telah memulai proyek solo nya sebagai anggota BTS pertama yang akhirnya merilis single lagu solo terbarunya.

Pada 1 Juli 2022, J-Hope BTS telah merilis lagu solonya yang bertajuk 'MORE' dalam album terbaru nya yang bertajuk 'Jack In The Box' yang juga akan dirilis pada 15 Juli 2022 mendatang.

Rilisnya lagu terbaru J-Hope BTS tersebut membuat ARMY bahagia sekaligus heboh, terutama karena J-Hope berani tampil dengan menunjukkan sisi baru dirinya yang berpenampilan seperti seorang rocker dan bergenre hip-hop jadul.

Baca Juga: Pencapaian yang Luar Biasa, Biaya Kontrak Iklan Tiap Anggota BTS Diperkirakan Capai Rp 5,7 Triliun

Setelah merilis lagu barunya, J-Hope pun menuliskan surat yang ditujukan kepada para ARMY yang dibagikan melalui Weverse.

J-Hope mengatakan, "Aku dalam perjalanan pulang setelah menyelesaikan jadwalku!!! Dalam banyak aspek, saya bangga dan merasa baik selain rilis lagu."

"Setelah pandemi dimulai, lagu yang saya rencanakan selesai, dan saya bisa dengan keren menunjukkan kepada Anda semua dan membiarkan Anda mendengar lagunya," lanjutnya.

"Jadi, saya pikir saya merasa sangat baik rasanya saya melihat hasil dari usaha saya selama itu!! Ini juga bisa menjadi kepuasan pribadi saya juga!!!.. heh," tulis J-Hope.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x