Nasib jadi Artis Terkenal, Suga BTS Mengaku Cemburu Pada Orang Lain Karena Hal ini

- 4 Juli 2022, 10:51 WIB
Suga BTS
Suga BTS /

suga

EDITORNEWS.ID - Sebagai seorang idol K-Pop, khususnya bagian dari grup K-Pop terpopuler dan ber legenda, anggota BTS telah banyak mengalami hal suka maupun duka.

Kerja keras BTS sejak awal debut tahun 2013 hingga tahun 2022 saat ini patut diacungi jempol.

Popularitas BTS yang kian bersinar membuat para anggota BTS semakin dikenal orang dan dicintai banyak penggemar alias ARMY.

Namun sebagai idola K-Pop yang juga hanya seorang manusia biasa, tentunya para anggota BTS terkadang merasa sulit menjalani aktivitas dan kegiatan mereka sehari - hari.

Baca Juga: Sempat Dikritik oleh Pecinta Mode, Jaket Merah V BTS di Acara Celine Ternyata Pilihannya Sendiri 

Salah satu anggota BTS, yaitu Suga mengungkapkan perasaan nya sebagai seorang idol, di balik kesuksesan yang tengah para anggota rasakan sekarang, terdapat kesulitan yang mereka hadapi.

Dalam episode kelima Break The Silence, para anggota BTS melanjutkan tur 'LOVE YOURSELF: SPEAK YOURSELF' sambil membagikan isi pikiran dan perasaan mereka.

Pernyataan Suga BTS mengenai kesuksesan yang mereka raih tersebut serta dampak dari kesuksesan tersebut membuat hati para penggemar yang mendengan nya bersedih.

Sebagai seorang idol K-Pop, Suga mengaku merasa cemburu ketika melihat orang lain dapat melakukan hal-hal sederhana, seperti pergi keluar untuk makan, yang tidak dapat Suga lakukan secara bebas karena ia adalah seorang publik figur.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah