Media Outlet Amerika Menobatkan V BTS Sebagai Idola Kpop Terpopuler dan Paling Banyak Dicari

- 2 Juli 2022, 20:51 WIB
Taehyung Atau V BTS
Taehyung Atau V BTS /



EDITORNEWS.ID - Para anggota BTS dikenal sebagai idola K-Pop yang tidak hanya berbakat dan bertalenta, namun juga memiliki visual yang menawan.

Hal tersebut pun menjadikan ketujuh anggota BTS dicintai dan sangat di idolakan oleh ARMY.

Ketujuh anggota BTS juga tidak jarang menjadi sorotan ARMY, salah satu nya yaitu V BTS alias Kim Taehyung yang disebut - sebut memiliki visual impian.

Melansir dari beberapa sumber, media outlet Amerika baru-baru ini memilih V BTS alias Kim Taehyung sebagai idola paling sukses dan populer nomor satu di dunia.

Baca Juga: Bucin Parah, Inilah Awal Mulanya Simon Pegg Menjadi Penggemar Berat BTS

Situs berita Amerika yaitu 'The Next Hint' dikabarkan telah menerbitkan sebuah artikel berjudul 'Top 12 Idol Kpop yang Paling Berhasil & Paling Populer, dan V BTS alias Kim Taehyung berhasil memuncaki daftar tersebut.

The Next Hint memilih V BTS sebagai idola paling sukses dan terkenal nomor satu serta menjelaskan bahwa V BTS merupakan pria yang paling banyak dicari karena ketampanan nya.

Terkait hal tersebut, V BTS pun berhasil membuktikan secara nyata popularitas BTS yang mendominasi di dunia.

Baca Juga: Mengaku Sebagai ARMY Garis Keras, Cardi B Ungkap Idola nya di BTS adalah Jimin BTS

Bukti lain yang menyatakan bahwa V BTS merupakan idola K-Pop yang paling banyak dicari adalah jumlah pengikut Instagram V BTS melampaui 45 juta lebih hingga pada 2 Juli 2022.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x