Pergi Bersama V BTS ke Paris, Lisa BLACKPINK Tersorot Membawa Jas Milik Park Bo Gum, Netizen Kepo

- 2 Juli 2022, 22:00 WIB
 V BTS, Lisa BLACKPINK, Park Bogum di Celine PFW 2022
V BTS, Lisa BLACKPINK, Park Bogum di Celine PFW 2022 /

EDITORNEWS.ID - Ketujuh anggota BTS yaitu RM, Jin, Jimin, Suga, J-Hope, V, dan Jungkook saat ini sedang sibuk dengan kegiatan dan aktivitas nya masing - masing.

Seperti diketahui, setelah 'comeback' pada Juni 2022, BTS akhirnya memutuskan untuk hiatus sebagai grup dan mempersilakan anggota nya untuk fokus proyek solo dan kegiatannya masing - masing.

Salah satu anggota BTS, yaitu V BTS alias Kim Taehyung saat ini sedang menghadiri acara CELINE Paris Fashion Week Menswear Spring Summer.

V BTS tidak pergi sendirian melainkan berangkat berasama Lisa Blackpink dan Park Bo Gum ke Paris dengan menggunakan pesawat jet pribadi.

Baca Juga: Aksesoris J-Hope BTS dalam Video Klip Single Lagu 'More' Jadi Sorotan ARMY, Harganya Fantastis

Kedatangan V BTS dalam acara CELINE Paris Fashion Week tersebut adalah sebagai bintang tamu dan Park Bo Gum sebagai pembawa acara.

Melansir dari beberapa sumber, ARMY menyoroti bahwa ketiga nya memakai warna pakaian yang sam, yaitu pakaian full hitam saat melakukan sesi foto bersama pada 26 Juni 2022.

Netizen pada saat itu ternyata menyoroti ketiga nya, bahkan beberapa di antaranya mencuatkan kabar kedekatan antara V BTS dan Lisa BLACKPINK.

Melansir dari akun YouTube Arminator, V BTS terlihat sedang menunggu Lisa saat keluar dari acara Celine Paris Fashion Week.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x