Gubernur Sumut Gelar Salat Ghaib untuk Putra Ridwan Kamil, yang Hilang Terseret Arus di Sungai Aare

- 3 Juni 2022, 20:17 WIB
Gubernur Sumut gelar salat ghaib untuk putra Ridwan Kamil
Gubernur Sumut gelar salat ghaib untuk putra Ridwan Kamil /


EDITORNEWS.ID - Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi gelar shalat ghaib dan doa bersama untuk putra sulung Ridwan Kamil, Emmeril Khan Mumtadz atau akrab disapa Eril.

Salat ghaib tersebut dilaksanakan bersama Paguyuban Warga Sunda (PWS) Sumut di Aula Tengku Rizal Nurdin, Kamis, 2 Juni 2022 malam.

"Mari kita doakan bersama agar putra Ridwan Kamil, Emmeril segera ditemukan dan keluarga diberi ketabahan dan juga kesabaran," kata Edy Rahmayadi dalam sambutannya.

Edy Rahmayadi juga berharap, apapun hasil pencarian Emmeril Khan Mumtadz diterima dengan ikhlas oleh Ridwan Kamil dan keluarga.

Baca Juga: Beredar di Medsos, Video CCTV 4 Pemuda Serang Perumahan BTN Pepabri Sudiang, Makassar

"Kita sangat berharap putra Ridwan Kamil ditemukan, tetapi apapun hasilnya keluarga bisa terima dengan ikhlas," ucap Edy lagi.

Sementara itu, Ustaz Lukman Aziz mengingatkan agar semua pihak terus berikhtiar dan berdoa, selebihnya diserahkan kepada Allah SWT.

"Sebagai manusia itu yang bisa kita lakukan. Namun, dengan berkumpulnya kita di sini, doa bersama-sama, harapan keluarga Pak Ridwan Kamil dijawab Allah," kata Ustaz Lukman.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum DPP PWS Sumut Dadan Ramdan mengatakan, segenap warga Sunda di Sumut ikut merasakan dan prihatin dengan musibah yang menimpa Ridwan Kamil dan keluarga.

Baca Juga: Sewa-Menyewa Kamar Indekos Tuk Praktik Prostitusi Terkuak, Dua Helai Celana Dalam Jadi Bukti

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x