Mobil Xenia Terbakar Saat Antre di Area SPBU, Diduga Tangki Modifikas

- 1 Juni 2022, 23:59 WIB
Mobil berisi jeringen terbakar hebat di depan SPBU Martandu
Mobil berisi jeringen terbakar hebat di depan SPBU Martandu /

EDITORNEWS.ID - Terbakar saat mengisi bahan BBM sebuah Minibus Daihatsu Xenia berwarna perak Nopol DT 1732 EH itu ludes dilalap si jago merah.

Kejadian di sebuah SPBU yang terletak Jalan Malaka, dekat Bundaran Tank Anduonohu, Kendari, Sulawesi Tenggara pada Rabu, 1 Juni 2022, sekitar Pukul 11.00 WITA.

Menurut salah seorang warga, api membakar mobil saat sedang dalam antrean untuk membeli BBM di SPBU.

Berawal kejadian saat mobil itu mengantri dari sini, setelah ditengah (dalam SPBU) mobil itu mulai berasap, dan kemudian mobil itu didorong oleh warga, akhirnya keluar dari area SPBU Martadu kepinggir jalan, dan kemudian menyala terbakar.

Menurut keterangan api muncul seketika dan langsung membesar, mobil mengantre BBM yang ada di SPBU lansung pada menghindar ," ujar salah satu warga.

Baca Juga: Video Mobil Tercebur ke Embung dan Tewaskan 1 Orang Beredar Di Medsos, Disebut Belajar Mengemudi

Api dapat dipadamkan selang sejam kemudian. Namun, kondisi mobil Xenia itu tak terselamatkan lagi dan telah hangus.

Terlihat didalam mobil adanya beberapa jerigen yang hangus terbakar dan disisi tempat pengisian bensin terdapat sebuah pipa besi yang menghubungkan ke jerigen. 

Dalam keterangan kepada awak media, Kapolres Kota Kendari Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman mengatakan, seorang warga menjadi korban dalam peristiwa itu.

Sementara sopir yang mengendarai mobil tersebut sudah tidak berada di lokasi, diduga sudah melarikan diri, ungkap Kombes Pol Muhammad Eka Faturrahman.

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x