Berkenalan dari MiChat, Seorang Wanita di Bekasi Jadi Korban Pemuas Nafsu dan Pencurian

- 9 April 2022, 10:18 WIB
Aplikasi Mi Chat
Aplikasi Mi Chat /Mi Chat

EDITORNEWS.ID – Seorang pria berinisial AS (35) baru saja melangsungkan aksi bejatnya kepada seorang wanita di Bekasi, Jawa Barat.

Perkenalan keduanya dimulai dari sebuah aplikasi MiChat, yang merupakan aplikasi untuk berkenalan dengan orang dari jarak jauh.

Hal itu diungkapkan oleh Kapolsek Metro Bekasi, Kompol Salahuddin dalam keterangannya.

"Korban berinisial AS bisa kenal dengan terlapor AS ini berdasarkan perkenalan melalui media sosial, yang namanya MiChat," ujarnya, Jum'at 8 April 2022.

Baca Juga: Mahasiswa BEM SI Akan Menggelar Demo Pada 11 April 2022 di Istana Negara, Polisi: Tak Ada Izin bisa Dibubarkan

Awalnya mereka berkenalan hingga menjalani hubungan dan pada akhirnya pelaku AS sering mengimi-imingi korban dengan ajakan menikah.

Setelah bertemu pelaku mengajak korban ke sebuah hotel Ia punmemberikan minuman yang berisi obat bius untuk memperdaya korban.

Salahuddin mengatakan bahwa pelaku kerap kali mengaku sebagai orang kaya, dan hendak ingin bertemu dengan orangtua korban untuk membicarakan pernikahan.

"Untuk menjerat korban dan selalu mengaku sebagai orang kaya dan memperdaya perempuan dan digauli di hotel. Kemudian korban diperdaya lagi, ingin dipertemukan ke orang tuanya untuk menikah, namun di tengah jalan justru ditendang," jelasnya

Baca Juga: Pemprov Kaltim Dijamin Aman Ketersediaan Bahan Pokok Hingga Lebaran Tiba

Halaman:

Editor: Liston


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x