Rumah Dinas Wagub Jambi Terbakar 35 Orang Personil Damkar Diturunkan Padamkan Api

- 14 Maret 2022, 17:43 WIB
Rumah dinas wagub Jambi terbakar
Rumah dinas wagub Jambi terbakar /

EDITORNEWS.ID – Rumah Dinas, Wakil Gubernur Jambi yang terletak di jalan Letjen Suprapto, Kecamatan Telanaipura Jambi terbakar Senin, 14 Maret 2022 Pukul 00.10 WIB dinihari.

Sementara api menyala semakin besar ke atas membuat Wagub Abdullah Sani panik dan langsung keluar rumah dinas kemudian pihak pemadam kebakaran langsung datang untuk padamkan api.

Kepala Damkar Kota Jambi, Feriadi saat dikonfirmasi membenarkan rumah dinas Wagub Jambi terbakar dan pihaknya sudah melakukan pemadaman.

Sementara itu Feriadi mengatakan, saat rumdis terbakar, Wagub Jambi sempat keluar rumah dinas karena terbakar namun tidak ada apa dengan Wagub Jambi.

Baca Juga: 9 Pasangan Mesum Bukan Suami Istri Terjaring Razia Tempat Kosan di Jambi, Miris Ada Anak di Bawah Umur

“Jadi saat sebelum rumdis terbakar, Wagub balik dari acara diluar dan saat balik kerumah dinas rumah dinas malam harinya, belum terbakar dan tidak lama kemudian langsung terbakar,” jelasnya, Senin, 14 Maret 2022.

Feriadi mengatakan, terkait kebakaran semua mobil armada pemadam kebakaran di Kota Jambi dikeluarkan untuk padamkan api dan begitu juga jumlah personil damkar berjumlah 35 orang ikut diturunkan padamkan api.

“Jadi yang terbakar tersebut bagian ruang staf Wagub dan serta gudang rumah dinas wagub gubernur,” terangnya.

Baca Juga: Harga Minyak Goreng Naik. Ini Dampak nya Bagi Kesehatan Tubuh jika Sering Makan Goreng - gorengan

Terpantau damkar dari sekitar Pukul, 00.10 WIB memadamkan api hingga sampai 02.00 WIB terus melakukan pendinginan meskipun telah padam.

Halaman:

Editor: Aditya Ramadhan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x