Launching Hijab Batik Jambi Dewi Lestari dengan Ragam Motif Perempuan Nusantara

- 22 Januari 2022, 03:47 WIB
Acara Launching Hijab Batik Jambi
Acara Launching Hijab Batik Jambi /

EDITORNEWS.ID - Grand Launching Indonesia Hybrid Batik Patterm yang berlangsung di Hotel Ratu Convention Center (RCC) pada hari Jumat, 21 Januari 2022. Pukul 19.00 Wib.

Ketua Dekranasda Provinsi Jambi, Hesti Haris membuka acara Launching Indonesia Hybrid Batik Patterm Dewi Lestari yang berlangsung meriah.

Dalam sambutannya, Hesti mengatakan bahwa perkembangan batik di Jambi dari masa ke masa sangatlah menggembirakan dan sampai saat ini sudah terdapat 338 pengusaha batik yang tersebar di kabupaten Kota se Provinsi Jambi.

Seperti kita ketahui masing-masing daerah mempunyai ciri khas motif dan warna sesuai dengan kearifan lokal yang mencerminkan budaya.

Baca Juga: Resiko Bahaya Merokok Sambil Membawa Kendaraan, Ada Sanksi Pidananya, Ayo Simak

Dengan demikian Jambi lebih dikenal bukan hanya di Indonesia akan tetapi hingga Internasional.

Lebih lanjut, Ia mengatakan Indonesia memiliki potensi untuk menjadi sentral hijab, jadi negara lain akan masuk Kota Jambi.

Hijab batik Jambi
Hijab batik Jambi
Hal senada juga disampaikan dr.Dewi sebagai owner Hijab Batik Jambi kepada media Editornews.id malam acara launching tersebut.

"Alhamdulillah saya sangat bersyukur hari ini dapat launching jilbab Dewi Lestari lancar, ungkapnya".

"Selain itu juga dr.Dewi mengungkapkan terimakasih atas kehadiran Ketua Dekranasda Provinsi Hesti Haris dan Ketua Dekranasda Kota Jambi Hj. Yuliana Fasha yang akan terus membimbing saya, kemudian kedepannya saya berharap tidak berhenti sampai disini mudah-mudah hari ini menjadi langkah menjadi besar kedepan."

Halaman:

Editor: Sylvia Hendrayanti


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x